Home » » Disclaimer

Disclaimer

Penulis : Unknown on Minggu, 13 Mei 2012 | 02.00

yustimothy.blogspot.com Tidak Menjamin Keakuratan Informasi
yustimothy.blogspot.com merupakan sebuah situs Berita dan Informasi Trik dan Cara, Gadget Terbaru, Teknik, Iphone, Blackberry, Samsung, Android. Dengan sumber terbuka serta memperoleh informasi dan referensi dari beragam portal seperti situs detik, merahitam, dan portal-portal yang terkait.

yustimothy.blogspot.com tidak bisa menanggung keabsahan maupun keakuratan berita dan informasi yang ditemukan di sini. Tidak seorangpun dari penulis artikel, sponsor, administrator, atau siapa saja juga yang terlibat dengan yustimothy.blogspot.com.

Izin
Anda diberikan izin untuk menyalin apa pun dari website ini dengan ketetapan anda harus mencantumkan sumber berita atau referensi berbentuk link hidup ke website yustimothy.blogspot.com ini. Anda diberi kebebasan, merubah, maupun memodifikasi artikel yang anda salin tersebut, sepanjang cocok dengan ketetapan dari keharusan anda mencantumkan sumber berita atau referensi berbentuk link hidup ke website yustimothy.blogspot.com.

Tidak Ada Kontrak
Informasi dan berita yang terdapat disitus ini disiapkan dengan gratis, serta tak ada wujud perjanjian atau kontrak apa pun tercipta pada anda serta pemilik atau pengguna dari website ini. Server fisik dimana website ini ada, individual penulis artikel, administrator manapun atau siapa saja juga yang didalam seluruh cara yang barangkali terlibat dengan yustimothy.blogspot.com.
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | About Me | Privacy policy | Disclaimer | Yueztimothy © 2013. Mobile Lifestyle . All Rights Reserved.
Design Template by yueztimothy | Support by Mobile Lifestyle | Powered by Edisi2013