Home » » 5 Film Termahal di Dunia

5 Film Termahal di Dunia

Penulis : Unknown on Senin, 27 Mei 2013 | 00.52

1. Avatar 
Avatar secara resmi dianggarkan pada angka $ 237 juta.Perkiraan lainnya meletakkan biaya antara $ 280,000,000 dan $ 310.000.000 untuk produksi dan pada $ 150 juta untuk promosi.Film ini dirilis untuk melihat tradisional, 3-D melihat (menggunakan 3D RealD, Dolby 3D, 3D XpanD, dan IMAX 3D format), dan "4-D" melihat.jadi total keseluruhan berkisar 500 $ Juta.
 
2. Pirates of the Caribbean: At World's End 
Pirates of the Caribbean: At World's End adalah bagian ketiga dari trilogi Pirates of the Caribbean. At World's End disutradarai oleh Gore Verbinski, yang juga menjadi sutradara di dua film sebelumnya. Pemain-pemain yang muncul antara lain Johnny Depp, Keira Knightley, Orlando Bloom, Bill Nighy, Geoffrey Rush, dan Jack Davenport. Secara resmi Pirates of the Caribbean: At World's End dianggarkan lebih kurang pada angka $ 237 juta.

3. Spiderman 3

Film ini adalah film ketiga dari serial film layar lebar Spider-Man yang dibuat berdasarkan karakter fiksi dari Marvel Comics, Spider-Man. Film ini dibintangi oleh Tobey Maguire (Peter Parker), Kirsten Dunst (Mary Jane Watson), James Franco (Harry Osborn), Thomas Haden Church (Flint Marko/Sandman), dan Topher Grace (Eddie Brock). Film ini di anggarkan lebih kurang 258 $ Juta.

4. Pirates Of The Caribbean - Dead Man's Chest
Film ini disutradarai oleh Gore Verbinski dan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer. Johnny Depp, Orlando Bloom dan Keira Knightley kembali berperan sebagai Captain Jack Sparrow, Will Turner dan Elizabeth Swann. Tokoh lain yang muncul kembali adalah Komodor James Norrington yang diperankan oleh Jack Davenport dan tokoh Gubernur Weatherby Swann yang diperankan oleh Jonathan Pryce. Tampil sebagai pemain Bill Nighy yang berperan sebagai tokoh antagonis Davy Jones dan Stellan Skarsgård memerankan tokoh "Bootstrap Bill" Turner, ayah Will Turner. Film ini di anggarkan lebih kurang 225 $ Juta.
 
5. X-Men The Last Stand 
X-Men: The Last Stand (juga dikenal bahasa sehari-hari sebagai X-Men 3 atau X3) adalah sebuah film superhero 2006 dan yang ketiga dalam seri X-Men. Direktur Brett Ratner mengambil alih ketika Bryan Singer putus untuk Superman Returns langsung. The Last Stand berkisar sekitar "menyembuhkan mutan" yang menyebabkan dampak serius di antara mutan dan manusia, dan pada kebangkitan Jean Grey misterius.Film ini dianggarkan sebesar $ 210 juta, film yang paling mahal pada saat peluncurannya.




Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | About Me | Privacy policy | Disclaimer | Yueztimothy © 2013. Mobile Lifestyle . All Rights Reserved.
Design Template by yueztimothy | Support by Mobile Lifestyle | Powered by Edisi2013