Home » , » Samsung Galaxy Gear, Jam Tangan Pintar Digital

Samsung Galaxy Gear, Jam Tangan Pintar Digital

Penulis : Unknown on Kamis, 05 September 2013 | 01.14

Jam tangan digital nan pintar ini memiliki bentuk atau desain yang sederhana. Namun dibalik kesederhanaan bentuknya itu, di dalamnya terdapat hardware dan fitur hebat.

Dikutip dari Engadget (04/09), Galaxy Gear dilengkapi dengan layar berukuran 1,63 inci AMOLED touchscreen dengan resolusi sebesar 320 x 320 pixel. Terdapat speaker dan microphone untuk merekam suara atau juga mendengarkan lagu atau juga untuk berkomunikasi apabila diintegrasikan dengan perangkat mobile sejenis.

Galaxy Gear juga dilengkapi dengan prosesor 800 MHz, kamera 1,9MP yang mampu merekam video dengan resolusi 640 x 640 pixel atau setara resolusi VGA dengan suara.

Di bagian sampingnya hanya terdapat satu tombol karena segala pengaturannya langsung dapat dilakukan di layarnya. Terdapat juga fitur S Voice untuk membantu pengguna layaknya Siri di perangkat milik Apple.

Walaupun kecil, jam tangan digital ini juga dilengkapi dengan internal storage sebesar 4GB. Sayangnya, Galaxy Gear hanya akan kompatibel dengan 2 produk Samsung baru lainnya yaitu Galaxy Note 3 dan Galaxy Note 10.1.

Namun, ada kemungkinan perangkat satu ini juga dapat terintegrasi dengan Galaxy S4 dengan catatan operating system smartphone tersebut sudah menggunakan Android 4.3 Jelly Bean.

Produk satu ini akan hadir dalam beberapa warna pilihan seperti Rose Gold, Mocha Gray, JetBlack, Oatmeal, Wild Orange dan Lime Green. Samsung mengatakan bahwa Galaxy Gear akan dijual dengan harga USD 299 atau sekitar Rp 3 jutaan dan akan dirilis pada tanggal 25 September mendatang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | About Me | Privacy policy | Disclaimer | Yueztimothy © 2013. Mobile Lifestyle . All Rights Reserved.
Design Template by yueztimothy | Support by Mobile Lifestyle | Powered by Edisi2013